fbpx

Capital Gain! Yuk kenali istilah ini dalam dunia properti

Beli apartemen hari ini, bisa dapetin capital growth sampai 20%? Emang bisa? Yuk kita bahas. Belakangan ini, berinvestasi dibidang properti terutama apartemen menjadi salah satu sarana populer bukan hanya bagi kalangan gen Z, tetapi bagi generasi sebelumnya yaitu milenials dan baby boomers. Selain lokasi yang strategis, menurut artikel Kompas, fasilitas yang memadai dan juga lokasi mampu menaikan nilai investasi pada sebuah apartemen hingga 15-35%, yang kemudiaan akan membuat apartemen Anda menjadi jauh lebih menguntungkan ditahun-tahun berikutnya saat dijual.

Sederhananya, capital gain adalah

“selisih nilai aset yang didapat dari kenaikan nilai aset itu sendiri dan biasanya terealisasi ketika aset tersebut dijual”

Keuntungan ini bisa didapatkan karena nilai jual aset tersebut akan menjadi lebih tinggi daripada nilai sebelumnya disaat kita membeli apartemen. Atau singkatnya adanya peningkatan dalam value aset tersebut seiring berjalannya waktu. Ini dapat terjadi karena beberapa hal yakni, lokasi strategis, permintaan yang tinggi, menipisnya ketersediaan lahan, perkembangan infrastruktur, dan masih banyak lagi.

capital gain vasaka the reiz condo medan

Menurut JawaPos, Wali Kota Medan memastikan adanya sejumlah proyek infrastruktur penting dan besar yang akan dimulai pada tahun 2023. Selain membuat harga jual menjadi lebih tinggi pada kedepannya, kemudahan aksesibilitas yang menjangkau dan juga infrastruktur yang berkembang juga menjadi daya tarik tersendiri sehingga dengan sendirinya akan menaikan nilai investasi apartemen tersebut.

Apartemen Vasaka The Reiz Condo Medan adalah apartemen prestisius yang terletak dipusat kota Medan. Dengan kemudahan yang diberikan dan lokasi yang strategis dan memudahkan penghuni untuk menjangkau gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, perhotelan, monumen bersejarah, transportasi umum, rumah sakit dan masih banyak lagi. Berada tepat dipusat kota tentu membantu dalam meningkatkan nilai investasi atau capital sehingga terjadi pertumbuhan nilai investasi (growth) pada apartemen tersebut yang didukung dengan  dengan perkembangan infrastruktur, tingginya permintaan dan nilai sewa serta kenaikan harga dan subsidi yang diberikan oleh pihak developer sehingga dapat dipastikan akan memberikan pertumbuhan nilai investasi atau capital growth hingga 20% hingga tahun depan.

capital gain vasaka the reiz condo medan

Selain mempunyai fasilitas standar seperti swimming pool, gym, dan playground, apartemen Vasaka The Reiz Condo juga memiliki fasilitas yang fabulous loh. Seperti Grand Lobby yang merupakan lobby apartemen terbesar dan terluas dikota Medan yang juga dilengkapi oleh fasilitas meeting room dan business center. Selain itu ada juga Hanging Garden yang terletak di lt 15, yang menjadi satu-satunya fasilitas taman gantung di Kota Medan. Bagi Anda yang memiliki kendaraan pribadi, Anda tidak perlu khawatir karena Vasaka The Reiz Condo menyediakan fasilitas parkir 1:1 dimana penghuni akan tetap mendapatkan ketersediaan lahan parkir bagi kendaraanya. Fasilitas ekslusif ini diberikan khusus demi kenyamanan penghuni apartemen. Sekarang Anda dapat melihat Vasaka The Reiz Condo secara virtual melalui fitur virtual tour.

Sekarang pasti Anda sudah lebih pahamkan tentang capital gain dalam properti? Nah inilah waktu yang tepat bagi Anda yang ingin berinvestasi dibidang properti karena saat ini Vasaka The Reiz Condo hadir menawarkan berbagai promo menarik hanya selama bulan Desember ini loh. Dapatkan subsidi uang muka hingga 400 jt*, cicilan developer 24x*, dan juga cicilan KPA mulai dari 10 jt-an/bulan* aja loh. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan paket wisata liburan EKSLUSIF ke destinasi wisata favorit Anda. Sangat menarik bukan? Segera hubungi kami untuk mengetahui info dan promo lebih lanjut di (061) 4200 333 atau WA ke atau kunjungi Marketing Office di Lobby Vasaka The Reiz Condo Jl. Tembakau Deli No. 1 Medan, atau kunjungi website Vasaka The Reiz Condo Medan di www.thereizcondo.com.

Related posts