fbpx

Membersihkan Apartemen Menggunakan Bahan Alami !

Pastinya, Reizpeople ingin memiliki hunian yang nyaman serta bebas dari bakteri. Untuk menjaga hunian tetap bersih, sebisa mungkin kita melakukan perawatan hunian setiap hari agar tidak ada virus dan bakteri yang berkembang biak.

Dalam memilih produk perawatan hunian kita juga harus teliti agar sesuai dengan kebutuhan dan tidak merusak hunian. Selain menggunakan produk perawatan hunian pada umumnya, ternyata Reizpeople juga bisa perawatan hunian dengan bahan-bahan alami yang ada di dapur kita, lho! Dan pastinya biaya yang dikeluarkan juga lebih hemat karena menggunakan bahan-bahan alami dan mudah didapatkan. Penasaran apa saja bahan-bahannya? Yuk, kita lihat di bawah ini:

1. Membersihkan Kamar Mandi dengan Lemon

Lemon memang dikenal kaya akan vitamin C dan manfaat lainnya yang baik untuk tubuh. Namun, selain dikonsumi, ternyata lemon juga memiliki manfaat luar biasa yang mampu membantu kita untuk perawatan hunian. Reizpeople bisa menggunakannya untuk menghilangkan minyak dan noda pada peralatan dapur, dan juga kerak serta noda membandel yang ada pada keran air atau pancuran air.

Cara penggunaannya juga sangat praktis, Reizpeople hanya perlu mengiris lemon dan menggosokannya ke peralatan atau area yang inign dibersihkan secara perlahan.

2. Cuka untuk Membersihkan Saluran Air

Terkadang, kegiatan kita dapat terganggu karena saluran air yang mampet. Hal itu juga membuat tampilan wastafel jadi kurang bersih dan tampak kotor. Mungkin rasanya cukup sulit untuk membongkar saluran air dan membersihkan sumbatannya, namun ternyata kita bisa membersihkannya dengan cara yang cukup sederhana dengan cuka.

Reizpeople hanya perlu mencampurkan satu cangkir cuka, seperempat cangkir soda kue, dan juga air panas. Setelah larutan cuka tercampur, tuangkan larutan tersebut ke saluran wastafel, dan secara perlahan sumbatan pada saluran wastafel akan menghilang.

3. Bersihkan Noda Membandel dengan Baking Soda

Baking soda merupakan bahan yang mungkin sering kita temui di dapur dan mudah didapatkan. Selain untuk membuat kue dan masakan lainnya, ternyata baking soda memiliki bahan aktif yang bersifat mengikis, sehingga bermanfaat untuk membersihkan noda membandel yang ada pada peralatan, keramik, kaca, baju, hingga lantai yang kotor.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, reizpeople cukup mencampurkan baking soda dengan air secukupnya, kemudian oleskan pada noda yang membandel, dan diamkan kurang lebih selama 1 jam. Setelah didiamkan, gosok noda tersebut secara perlahan hingga hilang.

 

4. Usir Serangga Menggunakan Minyak Cengkeh

Tanpa kita sadari, ternyata serangga yang terdapat di hunian juga bisa membawa banyak virus dan bakteri, ada baiknya untuk mengusir serangga tersebut agar tidak membawa penyakit ke hubian. Selain penggunaan obat serangga, Reizpeople juga bisa menggunakan minyak cengkeh untuk mengusir serangga dengan cara mencampurkannya dengan 1 liter air dan juga cuka. Kemudian semprotkan ke area yang rawan didatangi oleh serangga.

 

5. Hilangkan Noda Minyak dengan Garam

Bahan yang satu ini pastinya selalu ada di dapur Reizpeople, selain untuk menambah cita rasa masakan, ternyata garam juga mampu menhilangkan noda minyak yang membandel, lho!

Caranya cukup taburkan garam pada perabotan dapur yang terkena minyak, dan diamkan sekitar 10-15 menit. Setelah itu gosok menggunakan lap yang telah diberikan air sabun secara perlahan, dan noda minyak akan dengan mudah terangkat.

 

6. Hilangkan Kuman Menggunakan Minyak Kayu Putih

Selain baik untuk kesehatan tubuh kita, minyak kayu putih ternyata mengandung anti-mikroba yang dapat membunuh kuman, bakteri hingga jamur yang terdapat pada perabotan hunian Reizpeople.

Cara penggunaannya cukup mudah, Reizpeople tinggal tuangkan minyak kayu putih secukupnya di atas lap micro-fiber, dan gosokan ke perabotan yang ingin Reizpeople bersihkan.

 

Vasaka The Reiz Condo memberikan penawaran menarik, mulai dari DP 0 Rupiah, Booking Fee 20 Jt dan Bebas Biaya Akad!

Jangan lewatkan promo terbatas menarik kali ini, hanya di Vasaka The Reiz Condo a  Fabulous Residence !

Segera hubungi kami untuk info dan promo lebih lanjut ke +6281 7002 3333 atau kunjungi Marketing Office di Lobby Vasaka The Reiz Condo Jl. Tembakau Deli No. 1 Medan, atau kunjungi website Vasaka The Reiz Condo Medan di www.thereizcondo.com.

Related posts