fbpx

Mau Tahu Keberuntungan Arah Fengshui Apartemenmu?

Keberuntungan dapat datang kepada kapan saja dan darimana saja, salah satunya adalah dari tempat hunian yang kita pilih sendiri. Ya benar, dari keberuntungan menurut Feng shui. Ternyata bagi orang Tionghoa hal itu merupakan sesuatu yang mereka percayai yang menurut mereka bertanggung jawab dalam mengatur aliran energi yang diketahui sebagai qi (气). Menurut filosofi tersebut terdapat pengaruh dalam menghasilkan energi positif dan mencegah adanya energi buruk di dalam suatu tempat.

Berikut adalah satu dari banyaknya keberuntungan yang didapatkan dari arah apartemen Anda menurut Fengshui.

1. Timur

Salah satu dari banyaknya keberuntungan yang didapatkan dari arah hunian ini adalah sinar matahari-nya yang dapat kita saksikan langsung ketika membuka mata. Sinar matahari pagi juga dipercayai sebagai salah satu alternatif untuk menyehatkan tubuh sang penghuni. Menurut Feng shui, hunian menghadap timur juga dapat mendatangkan keberuntungan dalam kesehatan sang penghuni.

 

2. Barat

Fengshui Vasaka The Reiz Condo

Jika hunian arah timur mendapatkan keindahan sunrise, maka hunian arah barat malah sebaliknya. Hunian arah barat sendiri dapat menikmati indahnya sunset atau sering dikenal sebagai waktu ‘senja’ setelah beraktifitas seharian. Banyak yang mempercayai bahwasanya sangat cocok untuk dilakukannya meditasi selama golden hour ini berlangsung agar dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks. Untuk Feng Shui nya sendiri, arah hunian barat dipercayai dapat mendatangankan keberuntungan dalam keturunan bagi sang penghuni.

 

3. Selatan

Fengshui Vasaka The Reiz CondoArah hunian dikenal sebagai salah satu arah yang mempunyai energi positif didalamnya karena banyaknya pantulan sinar matahari yang terdapat didalamnya. Dalam Feng Shui sendiri, sinar matahari di arah ini mampu memberikan kesejahteraan untuk keluarga. Selain itu arah hunian selatan dapat memberikan keberuntungan dalam karir maupun penghargaan atau popularitas dalam jabatan.

4. Utara

Fengshui Vasaka The Reiz CondoMenjadi salah satu sektor utama di dalam rumah-rumah yang ada, arah hunian utara amat sangat diminati dikarenakan banyak terkena sinar matahari yang dapat menyehatkan para penghuninya. Menurut Feng Shui sendiri, energi yang terdapat di area hunian utara mampu membawa perlindungan dan juga keberuntungan dalam kehidupan maupun usaha sang penghuni.

Walaupun masing-masing arah hunian memiliki energi dan keuntungannya sendiri, tetapi masih banyak juga cara yang dapat dilakukan untuk dapat menciptakan Feng Shui yang bagus didalam hunian kalian loh. Salah satunya dengan menghadirkan tanaman hias maupun simbol rezeki, memilih warna yang dipercayai dapat mendatangkan keberuntungan dan juga adanya aliran air disebuah ruangan.

Nah, setelah mengetahui keuntungan arah apartemen masing-masing, apakah Anda sudah memutuskan keuntungan apa yang ingin kalian miliki? Vasaka The Reiz Condo memiliki promo yang sangat spesial untuk Anda dalam rangka ulang tahun PT Waskita Karya Realty yang ke-8 yaitu hanya dengan Booking Fee 8 juta rupiah saja Anda sudah bisa langsung mendapatkan unit apartemen terbaik pilihan Anda, subsidi dp sebesar 8% dan juga special bonus 8%. Tidak hanya mempunyai unit terbaik, tetapi Vasaka The Reiz Condo juga mempunyai fasilitas premium seperti swimming pool, jacuzzi, kids pool, massage room, sauna room, meeting room, meeting lounge, hingga stellar dan sterling hanging garden yang bisa dinikmati oleh para pemilik apartemen secara eksklusif dan private loh! Ayo, tunggu apalagi!

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi 061 4200 3333 atau WA ke +6281 7002 3333 atau kunjungi Marketing Office di Lobby Vasaka The Reiz Condo Jl. Tembakau Deli No. 1 Medan atau kunjungi website Vasaka The Reiz Condo Medan di www.thereizcondo.com

*syarat dan ketentuan berlaku

 

Sumber:

Related posts